Rabu 19 Dec 2012 06:41 WIB

Rani Mukherjee & Kareena Kapoor Perang Dingin, Kok?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Karta Raharja Ucu
Rani Mukerji
Foto: FOTO ANTARA/Teresia May
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua bintang Bollywood, Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor, dikabarkan sedang perang dingin.

Ini terjadi setelah film terbaru mereka bersama Aamir Khan, Talaash, dirilis baru-baru ini. Dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (19/12), perang dingin antara Rani dan Bebo (panggilan akrab Kareena) sangat terlihat, ketika mereka sedang promosi 'Talaash' di New Delhi.

Aamir Khan kemudian turun tangan dan bertindak sebagai mediator untuk 'mendinginkan' kedua aktris cantik ini.

"Persahabatan mereka memburuk. Meskipun Kareena menjadi peran utama wanita di film ini, pada kenyataannya, Rani mendapatkan lebih banyak apresiasi dalam aktingnya. Itu hanya salah satu alasannya," kata sumber Bollywood Celebden yang bisa dipercaya, Rabu (19/12).

Di pesta keberhasilan 'Talaash' di New Delhi, Rani selalu menghindari berjalan beriringan dengan Kareena. Ia selalu berada di belakang Kareena.

Sayang seribu sayang, juru bicara Rani mengaku tak mengetahui rumor tersebut. "Orang-orang yang terlibat dalam film ini mengetahui Kareena dan Rani saling menghormati satu sama lain. Keduanya sudah bersahabat sejak sepuluh tahun terakhir, dimulai dari film pertama mereka, Mujhse Dosti Karoge, pada 2002 lalu," ujarnya menjelaskan.

Berbeda dengan Rani, pihak Kareena tak bersedia memberi komentar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement