Selasa 18 Dec 2012 16:04 WIB

Hah? Victoria Beckham Didepak dari Spice Girls?

Rep: Angga Indrawan/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Victoria Beckham
Foto: AP
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Spice Girls bakal kembali menguji pamornya dalam pentas musik dunia. Girlband yang tenar dengan hitsnya Wanna Be pada era 90an itu bakal kembali beradu suara mengisi blantika musik Eropa mulai tahun depan. 

Namun mengawali tur dunianya pada Januari mendatang, Victoria Adams, salah satu personelnya yang juga istri dari bintang sepak bola Inggris David Beckham, kabarnya tak akan ikut serta. Kabar ini memunculkan spekulasi bahwa wanita yang kini lebih aktif sebagai desainer telah didepak dari grup musik yang membesarkannya itu. 

Dilansir Digital Spy, Senin (16/12), posisi Victoria bakal digantikan oleh personel Sugababes, Heidi Range. Gosip tersebut makin menguat, lantaran Victoria sendiri absen saat acara Spice Girls di Piccadilly Theatre, Inggris, Ahad lalu.

Menanggapi gosip tersebut, salah satu personel Spice Girl, Melanie Chrisholm, membantah kabar keluarnya Victoria Beckham. Melalui akun twitternya, ia menyebut bahwa apa yang dikabarkan beberapa media di Inggris merupakan kebohongan besar. 

"Tampaknya ada omong kosong yang ditulis tentang Spice Girls di sana. Tidak satu pun dari Spice Girls yang bisa diganti," tulis wanita yang biasa disapa Sporty Spice tersebut.  

Kompak dengan rekannya, Emma Bunton juga menuliskan hal senada. Menurut Emma, media Inggris selama ini memang kerap menulis berita omong kosong yang tidak selalu bisa dibuktikan kebenarannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement