Senin 17 Dec 2012 11:47 WIB

Andy Lau 'Petak Umpet' dengan Paparazzi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Andy Lau
Foto: hdwalle
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Bagi Andy Lau, tak mudah menjaga kehidupan pribadinya sebagai megabintang Asia. Andy tiga kali gagal melindungi keluarganya dari jangkauan paparazzi.

Dilansir dari Sina.com, Senin (17/12), Andy pada awalnya tinggal bersama kedua orang tuanya di komplek elit, Hong Kong Kadoori Hill, selama bertahun-tahun. Setelah kehamilan isterinya, Carol Chu, Andy memutuskan membeli rumah di dekat rumah orangtuanya.

Tujuannya agar sang istri tercinta bisa menikmati kehamilannya dengan tetap dalam perlindungan keluarga besarnya. Sayangnya, rumah Andy dan Carol terjangkau oleh paparazzi.

Keduanya kemudian membeli rumah lainnya senilai 110 juta dolar AS di Distrik Meifoo, Hong Kong. Di sana, Carol beristirahat sehabis melahirkan. Sekali lagi, rumah mereka juga berhasil terjangkau paparazzi.

Andy kemudian terpaksa menyewa kamar disebuah hotel mewah di Tsim Tsa Tsui, Hong Kong. Tarifnya 140 ribu dolar AS per bulan. Ia juga mempekerjakan 10 orang pengawal untuk melindungi istri dan putrinya. Hingga pada akhirnya Andy memutuskan membeli rumahnya saat ini dengan meningkatkan penjagaan dan pengawalan.

Jutaan dolar AS dihabiskan Andy untuk melindungi hak-hak keluarga kecilnya agar bisa hidup dengan tenang. Ia membeli sebuah rumah mewah seharga 160 juta dolar AS. Kamera keamanan dipasang dimana-mana. Ia juga mempekerjakan sejumlah penjaga untuk berpatroli keliling rumahnya 24 jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement