Senin 17 Dec 2012 11:18 WIB

Ranbir Kapoor Naikkan Honornya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Ranbir Kapoor
Foto: fanpop
Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood, Ranbir Kapoor, menaikkan tarif akting filmnya mulai tahun ini. Ia meminta 70 persen dari keuntungan produksi filmnya masuk ke kantongnya.

Tarif baru ini mulai diberlakukan Ranbir untuk film berikutnya, Besharam, yang akan disutradarai oleh Abhinav Kashyap. Langkah Ranbir ini mengantarnya bergabung dengan klub elit 'Khan Kumar' yang terdiri dari aktor Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, dan Akshay Kumar. Keempatnya terkenal dengan aktor berbayar terbesar di India yang tarifnya menyamai selebritis Hollywood.

Rupanya, Ranbir sudah berniat melakukan hal ini sejak lama. "Namun, ketika ayahnya, Rishi Kapoor mendengar kabar ini, maka sang ayah membujuknya untuk fokus dulu sampai menjadi sukses dan populer," kata sumber terdekat Ranbir, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (17/12).

Film 'Besharam' akan rilis pertengahan tahun depan. Di dalam posternya yang sudah beredar di India, agaknya 'Besharam' akan menjadi film yang mengantar Ranbir ke puncak popularitasnya sebagai aktor Bollywood mulai tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement