Ahad 16 Dec 2012 07:48 WIB

'Dabangg 2' Tutup Industri Bollywood Tahun Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
dabang 2
Foto: india today
dabang 2

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Film Bollywood 'Dabangg 2' yang dibintangi Salman Khan dan Sonakshi Sinha akan menutup industri film Bollywood tahun ini dengan senyum kemenangan. Belum rilis, film ini sudah merebut hati penggemar melalui lagu-lagu soundtrack dan trailer singkatnya.

Arbaz Khan, sang sutradara, mengaku sangat senang sekali. Ia tak khawatir lagi dengan penayangan perdana 'Dabangg 2' yang akan digelar 21 Desember mendatang. 

"Hal penting adalah membangun rasa ingin tahu dan penasaran penggemar dari awal," katanya, dikutip dariBollywood Celebden, Ahad (16/12). Sekuel kedua ini menyajikan cita rasa baru dalam romantisme percintaan Salman dan Sonakshi. 

Orang-orang pada umumnya percaya bahwa asmara dua manusia akan berakhir dengan pernikahan. Namun, 'Dabangg 2' akan menunjukkan bahwa pasangan yang sudah menikah juga bisa menjadi romantis.

"Penonton pasti menyukainya," ujar Arbaz. 'Dabangg 2' akan rilis menjelang Natal tahun ini, yaitu 21 Desember 2012. Bagi penggemar Sallu, panggilan khas Salman, tak akan melewatkan tontonan yang satu ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement