Ahad 09 Dec 2012 09:11 WIB

Enam Celotehan Lucu Seleb K-Pop Pekan Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
oh yeon seo
Foto: soompi.com
oh yeon seo

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Banyak kutipan menarik yang dilontarkan selebritis hallyu bulan ini. Mari kita bolak-balik lagi galeri K-Pop khusus pekan ini. Barangkali, salah satu kutipan berikut diucapkan oleh idola anda.

 

1. Oh Yeon Seo

 

Aktris cantik satu ini tengah terlibat dalam reality show 'We've Got Marriage.' Ia dipasangkan bersama aktor tampan, Lee Joon, yang merupakan personil MBLAQ. Dalam hubungan pura-puranya sebagai istri Lee Jon, Yeon Seo suatu hari mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. "Mengapa kita tak benar-benar menikah saja?" katanya, dikutip dari Soompi, Ahad (9/12).

 

2. Psy

 

Dalam sebuah wawancara berbahasa Inggris dengan CNN pekan ini, Psy ditanyai mengapa begitu banyak musisi Asia yang mencoba bergaya Amerika. Menanggapi pertanyaan tersebut, Psy mencoba menampiknya. "Aku bukan orang Amerika. Aku ingin tetap mempertahankan identitasku. Kamu tahu? pekerjaan, kebangsaan, dan sebagainya, aku ingin tetap mempertahankannya," jawab penyanyi 'Gangnam Style' ini.

 

3. Suzy 'Miss A'

 

Miss A mengucapkan celotehan mengejutkan dalam acara 'the 33rd Blue Dragon Film Awards' pekan ini. Dalam wawancara, Suzy ditanyai kapan dia mengalami cinta pertamanya. "Aku tak yakin. Rasanya belum," jawab Suzy. 

4. Wooyoung '2PM'

 

Pekan ini, Wooyoung ditanyai kembali pertanyaan yang menyudutkan dirinya. Salah satunya alasan mengapa beberapa lirik dalam lagu-lagu 2PM sering mengandung kalimat-kalimat yang ekstrem, bahkan beberapa liriknya dicekal. Wooyoung lantas menyalahkan pencipta lagunya, yang tak lain adalah Presiden Direktur JYP Entertainment, Park Jin Young alias JYP. "Semua lagu-lagu bermasalah itu ditulis oleh JYP," katanya, dikutip dari Soompi, Ahad (9/12).

 

5. Eunhyuk 'Super Junior'

 

Personil 'Super Junior' yang baru saja terkena kasus kontroversial dengan penyanyi wanita 'IU' ini, dalam sebuah wawancara, ditanyai siapa anggota terjelek dari formasi Super Junior saat ini. "Semua anggota memilih aku yang terjelek. Kelompok serentak memilihku," katanya sambil tertawa.

 

6. Kang Dong Woon

 

Kang Dong Woon tengah menjalani wajib militer saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah High Cut, ia ditanyai bagaimana caranya agar ia bisa menjalani tugas negaranya tanpa rasa bosan. "Aku terus memikirkan bahwa aku ingin keluar secepat mungkin dan mulai bekerja lagi," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement