Ahad 09 Dec 2012 06:21 WIB

Shahrukh Khan Menggoyang Sentul

Shahrukh Khan
Foto: AP Photo
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL - Bila Norman Kamaru terkenal karena lagu "Chaiya Chaiya" dari film Shahrukh Khan berjudul "Dil Se", kini King of Bollywood itu balas menarikan "Chaiya Chaiya" versi Indonesia yang dilantunkan Norman. Shahrukh khan juga memanjakan para penggemarnya dengan aksi memukau lainnya di Sentul International Convention Center Bogor (SICC), Sabtu malam lalu. 

Konser Shahrukh Khan yang "Temptation Reloaded" digelar itu dibuka oleh Bipasha Basu. Meski konser baru dibuka pukul 21.00 WIB, satu jam terlambat, para penonton tetap ramai menyambut penampilan perempuan kelahiran 7 Januari 1979 itu. Bipasha yang kerap dipanggil "Bips" itu bergoyang bersama belasan penari latar yang memenuhi panggung SICC. Preity Zinta dan Rani Mukerji juga memeriahkan konser kedua Shahrukh Khan di Indonesia ini. 

Shahrukh Khan tidak hanya menyanyi dan menari di konsernya. Dia juga beraksi menjadi penjinak bom di panggung. Shahrukh memberi instruksi kepada salah seorang perwakilan penonton, yaitu Sultan Djorghi untuk "menyelamatkan" istrinya, Annisa Trihapsari. dengan menjinakkan bom bohongan. Hal itu adalah salah satu pelajaran adegan romantis ala film India, saat sang tokoh utama harus menyelamatkan sang kekasih.

 

Dia juga mengajak pasangan artis tersebut Sayang, untuk menemaninya menari bersama di panggung ketika lagu "Chaiya Chaiya" versi Indonesia, "Cinta Cinta" diputar. Sayangnya pasangan selebritis ini  tidak hafal gerakan tari dalam lagu tersebut. Sehingga aktor yang berperan ciamik di film "My Name is Khan" ini mengarahkan keduanya untuk mengikuti gerakannya.

 

Tak hanya itu, saja Shahrukh Khan menuai jeritan histeris para penonton saat muncul dengan motor gede di panggung SICC. Para penonton yang sudah berdiri dari tempat duduknya semakin menggila saat pemeran Rahul dalam "Kuch Kuch Hota Hai" itu turun panggung dan menyusuri koridor di antara tempat duduk penonton bagian depan.

 

 

Dia pun dikerubuti para penggemar. Namun, tidak lama kemudian Shahrukh Khan kembali ke panggung dan menyanyikan lagu medley termasuk yang menjadi bagian "Kuch Kuch Hota Hai". Pria yang tampil dengan jaket kulit serta kacamata hitam itu membuat para penonton bersorak dan melambai ke mana pun dia bergerak. Malam itu, Shahrukh berhasil memberikan kesan yang mendalam pada para penggemarnya. 

 

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement