Sabtu 08 Dec 2012 07:24 WIB

Andy Lau Terlibat 'Kecelakaan'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Andy Lau
Foto: AP Photo
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Bintang veteran Mandarin, Andy Lau, dilaporkan mengalami kecelakaan. Akibat kejadian itu, bintang Rush Hour ini terlihat berlumuran darah saat terjebak dalam kabin mobil.

Eits tapi tunggu dulu, semua itu hanyalah akting Andy Lau di film terbarunya, "The Storm", sepanjang Desember tahun ini. Setelah sekian lama absen, Andy kembali berakting di layar lebar.

Wajah aktor sekaligus penyanyi 51 tahun itu terlihat berlumuran darah. Sedianya, Andy ingin mengejar penjahat yang membawa seorang sandera. Dalam misi pengejaran menggunakan mobil itu, Andy mengalami kecelakaan.

Andy harus menghindari sebuah kendaraan lapis baja yang membawa uang tunai yang ikut hancur dalam kecelakaan. Di sisi lain, sebuah mobil pribadi membentur kotak listrik dan hancur menjadi besi tua.

Dua prajurit polisi di sekitar lokasi kejadian, Kenny Wong Tak Bun dan Vinz Shi datang menyelamatkan Andy. Keduanya membantu pemeran utama 'Infernal Affairs' itu keluar dari dalam mobil yang sudah hancur.

"Andy menjerit kesakitan. Penggemar yang menonton Andy di lokasi syuting memujinya. Adegan itu terlihat sangat nyata," kata salah seorang penonton di lokasi syuting, dikutip dari blog pribadi Andy, AndyLauSounds, Kamis (6/12).

Suami Carol Chu ini rata-rata menyelesaikan adegannya hanya dalam satu sesi pengambilan gambar. Andy tak hanya menjadi pemeran utama, tapi sekaligus produser film tersebut.

Selain Andy, bintang populer Cina lainnya yang ikut bermain adalah Hu Jun dan Chen Yao. Hingga sekarang masih belum diketahui kapan film terbaru Andy ini akan dirilis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement