Jumat 07 Dec 2012 08:47 WIB

Kibum 'Super Junior' Bintangi Drama Cina

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
kibum super junior
Foto: soompi.com
kibum super junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label Super Junior, SM Entertainment, mengumumkan bahwa salah satu personilnya akan terlibat dalam pembuatan drama Cina. Dia yang beruntung adalah vokal rap 'Suju,' Kim Kibum.

Drama Cina tersebut berjudul 'Semi-Gods and Semi-Devils.' Drama ini berdasarkan sebuah cerita fiksi populer dari sebuah buku seni beladiri Cina dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang sekelompok orang dari kalangan berbeda yang mencoba untuk menyelamatkan kelestarian seni beladiri Cina.

Akting perdana Kibum ini, menurut jadwalnya, dapat disaksikan perdana pada semester kedua tahun depan. Kibum berperan sebagai Duan Yu, pangeran rendah hati dari Wilayah Dali. Duan Yu memutuskan meninggalkan istananya untuk belajar ilmu beladiri. Secara kebetulan, nasib mengantarnya menjadi seorang guru besar (master) beladiri tersebut.

"Aku merasa terhormat menjadi bagian dari drama seri yang besar ini. Meskipun aku gugup karena ini adalah akting perdanaku di Cina," kata Kibum, dikutip dari Soompi, Jumat (7/12). Aktor kelahiran 21 Agustus 1987 ini juga berjanji akan bekerja keras memerankan Duan Yu. Saat ini, pengaturan peran Kibum masih didiskusikan dengan direktur perusahaan film. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement