Rabu 05 Dec 2012 21:06 WIB

Manoj Punjabi: Shahrukh Khan ke Sini Karena Saya Panggil

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
Shahrukh Khan
Foto: AP Photo
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, dengan optimistis menyatakan, kedatangan Shahrukh Khan ke Indonesia karena memenuhi undangan dirinya. Sebab menurutnya, dari sekian banyak pihak yang ingin mendatangkan sang bintang Bollywood, hanya MD yang mampu mewujudkannya.

"Shahrukh Khan mau ke sini karena saya panggil. Dia juga tahu film-filmnya di Indonesia sukses bukan main. Mungkin kalau yang undang Turki, walau bayaran tinggi belum tentu dia mau. Di Indonesia dia tahu akan dapat warm welcome, dari para penggemarnya enggak sekedar bayaran untuk konser," ujar Manoj saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Selasa (4/12) malam lalu.

Meski baru kali pertama menyelenggarakan sebuah konser, Manoj mengaku, cukup senang dan bangga pihak Shahrukh Khan mau mempercayakan konser sang bintang pada MD. Manoj menyatakan selama ini ia memang telah menjali hubungan baik dengan India selama 15-20 tahun.

Reputasi dan hubungan baik tersebutlah menurut Manoj satu dua hal yang membuat manajemen Shahrukh Khan memercayakan penyelenggaraan konsernya di Indonesia pada MD. "Meski baru sekali menggelar konser, saya sangat berterima kasih dia (Shahrukh Khan) bisa percaya kita. Mungkin dia juga sudah cek reputasi kita," ujar Manoj.

Berita konser Shahrukh Khan di Indonesia, menurut Manoj ,sudah tersebar luas di India. Hal ini diketahui Manoj dari kawannya di India yang mengatakan, salah satu media lokal membahas konser Shahrukh Khan yang akan di gelar di Indonesia. Maka untuk menjamu tamunya tersebut, Manoj mengaku, begitu mempersiapkan secara detail berbagai kebutuhan sang idola Bollywood.

Konser Shahrukh Khan bertajuk Temptation Reloaded rencanannya akan di gelar 8 Desember mendatang di SICC. Konser ini digadang-gadang akan menjadi konser paling spektakuler, sebab ini kali pertama bintang Bollywood Shahrukh Khan menggelar konser di Indonesia. Tak sendiri, pada konsernya nanti Shahrukh Khan membawa serta tiga bintang Bollywood lain Preity Zinta, Bipasha Basu, dan Rani Mukherjee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement