Rabu 05 Dec 2012 10:37 WIB

Wow, Sometani Shota Bisa Baca Pikiran Orang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
shota sometani
shota sometani

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sometani Shota meraih 'Marcello Mastroianni Award' pada ajang '68th Venice International Festival' September 2011. Penghargaan internasional bergengsi itu diperolehnya saat berperan dalam film 'Himizu.'

Musim semi tahun depan, Sometani akan kembali bermain difilm yang diadaptasi dari manga populer Jepang karya Wakasugi Kiminori. Wakasugi juga yang menulis kisah 'Detroit Metal City.' Film ini diharapkan mengantarkan Sometani ke penghargaan bergengsi berikutnya.

Film terbaru Sometani ini bergenre komedi. Ia menjadi tokoh protagonis bernama Kamogawa Yoshiro. Kamogawa adalah seorang murid SMA yang memiliki kekuatan bisa membaca pikiran orang lain.

Di kota tempat Kamogawa tinggal, terdapat pula sejumlah orang yang memiliki kekuatan magis sama. Di antaranya ahli telepati, telekinesis, teleportasi, clairvoyance, hingga precognition.

Pada awalnya, Kamogawa dan rekan-rekan pemilik kekuatan magis lainnya tak tahu apa yang harus mereka lakukan terhadap kekuatan mereka. Sebab, mereka menggunakan kekuatannya untuk berbuat jahat, seperti mencoba menyelinap ke rumah orang lain, atau membaca pikiran gadis yang mereka suka. Konflik terjadi manakala beberapa orang di antara mereka menggunakan kekuatan itu untuk perbuatan jahat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement