Selasa 04 Dec 2012 15:16 WIB

Wah, Angelina Jolie akan Berhenti Main Film

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Vivienne Jolie Pitt dan Ibunya Angelina Jolie
Foto: ap
Vivienne Jolie Pitt dan Ibunya Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris sekaliber Angelina Jolie ternyata telah berencana untuk pensiun dari dunia keartisan. Artis cantik itu mengatakan akan pensiun ketika anak-anaknya berusia remaja.

"Saya akan berhenti berakting ketika anak-anak menginjak usia remaja, banyak hal yang harus diurus di rumah," ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (4/12).

Tunangan Brad Pitt itu mengatakan pekerjaannya sebagai aktivis kemanusiaan di PBB lebih berharga ketimbang kariernya di dunia keartisan. Meskipun demikian Jolie mengakui menjadi bintang Hollywood sangat menyenangkan. "Saya menikmati menjadi seorang aktris, " ujarnya.

Jolie mengatakan masih akan berakting di beberapa film. "Saya beruntung bisa ambil bagian dari pekerjaan ini dan sangat menikmatinya, tapi jika semua itu sudah berlalu, saya akan sangat senang berada di rumah bersama anak-anak, " ujarnya. "Bangun di pagi hari sebagai seorang ibu dan membaca berita seperti orang pada umumnya," tambah Jolie.

Langkah Jolie itu mengikuti jejak Pitt yang akan pensiun dari dunia akting saat mencapai usia 50 tahun. Pitt (48 tahun) mengatakan benar-benar menikmati dunia barunya di bidang produksi dan pengembangan cerita film.

Film yang akan dibintangi Jolie selanjutnya berjudul Maleficent yang juga menampilkan ketiga anaknya Vivienne, Pax dan Zahara. Film itu akan diputar pada 14 Maret 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement