Senin 03 Dec 2012 12:53 WIB

Junsu Selalu Cintai Fans DBSK

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Junsu JYJ
Junsu JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Xia Junsu memulai debut karirnya sebagai personil grup musik DBSK di bawah label SM Entertainment. Lebih dari lima tahun ia habiskan bersama keempat anggota lainnya.

Akan tetapi, pada 2009, karena perselisihan dalam label, Junsu dan dua anggota DBSK lainnya, Park Yoochun, dan Kim Jaejoong, mengeluarkan diri dari SM. Ketiganya membentuk grup baru bernama JYJ.

Dalam sebuah wawancara, Junsu mengaku sedih kini tak bisa lagi menyapa penggemarnya sebagai anggota DBSK. Sebab, dia telah meninggalkan grup.

"Aku sedih tak bisa menyapa fans sebagai anggota DBSK. Aku mohon maaf untuk semua penggemarku di DBSK," ujar Junsu dikutip dari Soompi, Senin (3/12). Junsu menegaskan penggemar DBSK akan selalu mendapat tempat di hatinya. Dia tak akan pernah melupakan mereka.

Pada 28 November lalu, persengketaan hukum JYJ dengan SM berakhir. Kedua belah pihak bersepakat tak akan saling menganggu satu sama lainnya. JYJ menuntut SM atas 'manajemen perbudakan' yang diberlakukan terhadap mereka bertiga.

Dalam karir solonya, Junsu bulan ini akan mengadakan 'XIA 1st World Tour in Overhasuen, Germany.' Junsu juga akan menutup konser dunianya pada 29 dan 31 Desember diiringi musik orkestra di COEX, Seoul.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement