Selasa 27 Nov 2012 21:41 WIB

MLTR Siapkan Konser Istimewa di Tiga Kota Indonesia

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Michael Learns to Rock
Foto: Lastfm
Michael Learns to Rock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael Learns To Rock (MLTR) telah menginjakkan kakinya di Indonesia. Band asal Denmark ini akan menggelar konsernya di tiga kota Indonesia, yakni Balikpapan (29 November), Yogyakarta (1 Desember) dan Surabaya (4 Desember).

Kembali tampil di Indonesia, band beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher ini mengaku begitu semangat. Mereka mengatakan bahwa Indonesia adalah tempat yang spesial.

"Indonesia mempunyai tempat yang spesial bagi kami, karena 20 tahun yang lalu, saat kami merilis single album pertama kami mendapat sambutan yang begitu meriah di Indonesia. Radio-radio di Indonesia banyak memutar lagu kami, dan sejak itu Indonesia menjadi tempat yang sangat spesial bagi kami," ujar Kare Wanscher saat melakukan temu wartawan, Selasa (27/11) sore di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta.

Berbeda dengan konsernya di tahun 2005 lalu, MLTR akan menyajikan suguhan yang spesial. Tidak hanya akan membawakan lagu baru mereka yang terdapat di album "Scandinavia", MLTR juga akan menyajikan konser yang lebih besar dan mewah dari sebelumnya.

Hal itu terindikasi dari deretan riders terkait sound system dan lighting yang diminta pihak MLTR.

"Yang pasti akan ada kejutan di dalam konser. Tapi kejutannya apa, kita lihat nanti," janji Wanscher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement