Ahad 25 Nov 2012 11:44 WIB

Katrina Kaif, Aktris Bollywood Termahal

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
katrina Kaif
katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood, Katrina Kaif, menjadi aktris dengan bayaran tertinggi saat ini. Untuk setiap film yang diperankannya, Katrina setidaknya dibayar tiga crore atau sekitar Rp 5,7 miliar.

Katrina saat ini menjadi aktris yang paling dicari di Bollywood. Terakhir, ia baru saja menyelesaikan filmnya bersama aktor Shahrukh Khan yang berjudul 'Jab Tak Hai Jaan.' Sosoknya cantik, kakinya panjang, dan pintar bernyanyi. 

Januari mendatang, Kat, panggilan akrabnya, akan melakukan pertunjukan menyanyi. "Baru-baru ini saya bertemu Kat, dia setuju untuk tampil menyanyi sekaligus menari dalam hits terbarunya, 'Ishq Shava', 'Chikni Chameli', dan 'Sheila Ki Jawani'," kata salah satu penyelenggara acara, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (25/11).

Beberapa tahun terakhir, Kat telah mencetak lagu-lagu hits. Meski menerima bayaran besar, Kat ternyata menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk mengelola sebuah yayasan yang mengurusi kegiatan amal, bersama ibunya, Suzanne Turquotte. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement