Sabtu 24 Nov 2012 13:50 WIB

Manga 'Dansai Bunri no Crime Edge' Segera Dianimekan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Dansai Bunri no Crime Edge
Foto: mangareader.net
Dansai Bunri no Crime Edge

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kiri Haimura adalah seorang laki-laki yang suka menata dan memotong rambut panjang gadis-gadis yang cantik. Secara kebetulan, sepulang sekolah, Haimura berjumpa dengan Mushanokoji Iwai, seorang gadis cantik dan memiliki rambut yang sangat panjang.

Haimura tertarik ingin memotong dan menata rambut gadis itu. Namun, Haimura menemukan kenyataan bahwa rambut Iwai ternyata terkena sebuah kutukan. Rambutnya tak bisa dipotong oleh jenis gunting apapun. Lalu, bagaimana caranya Haimura membebaskan Iwai dari kutukannya?

Itulah sedikit cerita singkat dari manga karangan Hikagi Tatsuhiko berjudul 'Dansi Bunri no Crime Edge.' Manga ini pada musim semi tahun depan akan diadaptasi menjadi sebuah serial anime di Jepang. Manga ini sudah laris dijual dalam enam volume sejak 2009.

"Anime ini akan dikerjakan oleh Yamaguchi Yuji di Studio Gokumi," kata perwakilan TV Tokyo selaku pihak yang memiliki hak siar anime tersebut, dikutip dari Tokyohive, Sabtu (24/11). Yamaguchi Yuji juga sukses menampilkan anime Fate (Stay Night) dan Saki: Achiga Hen pada 2006 lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement