Kamis 22 Nov 2012 12:00 WIB

Glay Bakal Konser di Pusat Gempa Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Glay
Glay

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Band rock asal Jepang, Glay, akan mengadakan konser bertajuk 'One-Man Live' di sejumlah kota bekas peristiwa gempa Jepang setahun lalu.

Mereka akan menggelar aksi panggung di Ofunato City, Iwate dan Iwaki City, Fukushima, pada pertengahan Desember mendatang.

Setelah gempa Tohoku, Glay terlibat dalam berbagai kegiatan amal untuk mendukung korban gempa di daerah bencana. Konser di Ofunato dan Iwaki merupakan kali pertamanya mereka datang kembali tahun ini.

Perwakilan manajemen Glay, EMI Music Japan, mengonfirmasikan konser Glay di Ofunato Rias Hall pada 17 Desember 2012. Berikutnya konser di Iwaki Geijutsu Bunka Kouryu Kaikan Alios Dai Hall pada 19 Desember.

"Secara khusus, Glay akan tampil live di Zepp Divercity Tokyo 10 Desembernya," kata perwakilan manajemen, dikutip dari Tokyohive, Kamis (22/11).

Konser live itu hanya dihadiri oleh mereka yang membeli single baru Glay yang berjudul “JUSTICE [from] GUILTY” dan "Unmeiron." Kedua lagu ini akan dirilis bersamaan pada 5 Desember. Siaran langsung konsernya juga dapat diakses secara online di GyaO!, Nico Nico Douga, dan Ameba Pigg.

Formasi Glay terdiri dari Teruhiko Kobashi, Takuro Kubo, Yoshihito Wayama alias Jiro, dan Hisashi Tonomura. Legendaris rock Jepang ini sudah malang melintang selama 18 tahun bermusik.

Glay sudah berhasil menggelar konser pertama mereka di Amerika Serikat, Glay Verb Tour 2008, sejak 12 Agustus 2008.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement