Ahad 18 Nov 2012 06:45 WIB

Ada 'Book Signing' Tere Liye di Stan Republika

Rep: Alicia Saqina/ Red: Didi Purwadi
ibf
Foto: ibf
ibf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para pecinta buku, pastikan Ahad (18/11) ini datang mengunjungi Indonesia Book Fair (IBF) 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Terkhusus para penggemar novel dan cerpen karangan Tere Liye, jangan lewatkan untuk datang dan berbelanja semua buku di stan Republika Penerbit.

Mengapa? Sebab, pengarang novel Hafalan Shalat Delisa ini akan menandatangani seluruh buku pembacanya.

Petugas pembayaran (kasir) stan Republika Penerbit yang ada di IBF 2012, Mida Ayu, mengatakan Tere akan berada di stan Republika Penerbit sejak pagi hingga malam. ''Iya hari ini, dari pukul 10.00 WIB sampai sekitar pukul tujuh malam nanti,'' tutur Mida kepada Republika Online.

Mida mengatakan buku yang akan Tere tandatangani ialah karya-karyanya yang pembaca beli di stan Republika Penerbit. Ia pun menjelaskan bahwa memang novel dan cerpen karangan Tere lah yang penjualannya terbaik atau merupakan best seller di stan Republika ini.

Seluruh judul novel dan cerpen besutan Tere tersedia lengkap di stan Republika Penerbit di IBF. Mida memaparkan tersedia 10 judul novel Tere di stan Republika dari 12 buah karyanya.

Kesepuluh judul tersebut antara lain yaitu, Sunset Bersama Rosie, Pukat Serial Anak-anak Mamak, Burlian, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sepotong Hati yang Baru, Moga Bunda disayang Allah, Berjuta Rasanya, dan Bidadari-Bidadari Surga.

Adapun dua judul yang tersisa yaitu Hafalan Sholat Delisa dan Kisah sang Penandai. Dua buku ini, ungkap Mida, masih dalam proses pencetakan kembali.

''Semuanya di bawah Rp 50 ribu, ada diskon, Rp 48 ribu harganya,'' kata Mida.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement