Sabtu 17 Nov 2012 07:19 WIB

Bersaing dengan Film Shahrukh Khan, Ajay Memilih Berlibur

Rep: Muthia Ramadani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Ajay Devgan
Foto: indiamovies.com
Ajay Devgan

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Aktor Bollywood, Ajay Devgan, muak dengan kontroversi seputar persaingan filmnya yang berjudul Son of Sardaar dengan film Shahrukh Khan, Jab Tak Hai Jaan. Ajay berencana membawa pergi isterinya, Kajol, dan dua anaknya berlibur ke Goa.

Ajay pergi bukan hanya untuk menghindari persaingannya dengan Shahrukh Khan, tetapi juga menghindarkan isterinya dari pertanyaan media. Seperti diberitakan sebelumnya, Kajol juga dikejar media yang mempertanyakan bentuk dukungannya antara film produksi suaminya dengan film yang diperankan sahabat dekatnya, Shahrukh Khan.

"Ajay dan Kajol akan berada di Goa sampai kehebohan kontroversi kedua film ini mereda," kata seorang sumber dikutip dari Bollywood Hungama, Sabtu (17/11). Seperti diketahui, film Ajay dan Shahrukh Khan diputar pada waktu bersamaan sebagai simbol film Diwali, salah satu perayaan besar di India tahun ini.

Film tersebut baru saja diputar dua hari lalu. Kajol pun memilih menghadiri pemutaran perdana film suaminya. Kedua film bintang besar tersebut saling bersaing merebut kursi penonton terbanyak untuk menembus tiket masuk box office tahun ini.

Produser Film Son of Sardaar, Ashwin Dhir, memilih bersikap diplomatis tentang pertempuran keduanya. "Saya yakin kedua film ini mengambil tempat di hati penonton. Belum lagi, film Ishq karya Indra Kumar dan Ghatak karya Rajkumar Santoshi juga diputar pada waktu bersamaan. Lagaan dan Gadar Ek Prem Katha juga diputar Jumat, sehari kemudian. Jadi, kurasa film Ajay dan Shahrukh ini bisa sukses bersamaan," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement