Jumat 16 Nov 2012 08:50 WIB

Dara 2NE1 Rayakan Ultah dengan Jeremy Scott

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Dara 2NE1
Foto: stuffpoint.com
Dara 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sandara Park alias Dara, personel girlband 2NE1, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya bersama sahabat terdekatnya, Jeremy Scott. Scott adalah desainer papan atas Amerika Serikat.

Foto keduanya saat merayakan ulang tahun kemudian beredar di Twitter.

Pada salah satu foto, Scott bersama tiga personel 2NE1 lainnya, yaitu Minzy, CL, dan Park Boom, terlihat mengangkat tubuh Dara bersama-sama. Di foto lainnya, terlihat Dara sumringah mendapat hadiah kue ulang tahun yang bergambar dirinya.

Banyak netizen yang sebagian besarnya adalah Black Jack, nama klub penggemar 2NE1, berkomentar.

"Wajah Sandara Park kelihatan seperti mau meledak. Park Boom, CL, dan Minzy tersenyum lebar. Persahabatan Jeremy Scott dan 2NE1 sangat dekat," ujar salah satu netizen, dikutip dari Soompi, Kamis (15/11).

Dara lahir lahir di Busan, Korea Selatan pada 12 Desember 1984. Karena kesibukan 2NE1 menyiapkan tur global tahun ini, mereka baru bisa merayakan ulang tahun Dara beberapa hari kemudian.

Dara merupakan representasi dari G Dragon, personel BigBang, yang berada di bawah manajemen yang sama dengannya.

Laiknya G Dragon, Dara adalah personel 2NE1 yang paling hobi bergonta-ganti gaya dan potongan rambut. Dihari ulang tahunnya, Dara mengembalikan rambut lurus dan polosnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement