Rabu 14 Nov 2012 21:18 WIB

NOAH Siap Manggung di 25 Kota

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Noah terus "tancap gas" mempromosikan nama dan lagu terbaru mereka.

Setelah tampil di 5 negara dalam satu hari dan keliling di sejumlah kota Indonesia, band yang dimotori Ariel ini akan melanjutkan turnya ke-25 kota dalam konser bertajuk "Surya Pro Mild Tour Presents Noah".

"Ini sudah tahun ketiga Pro Mild ngadain, pertama kali tahun 2010 dengan rata-rata pengunjung puluhan ribu orang tiap penyelenggaraan," ungkap Baskaries ibrata, Brand manager PT Gudang Garam TBK dalam keterangan persnya, Rabu (14/11) sore.

Tur sendiri akan dilaksanakan di sejumlah kota seperti Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri dan lain-lain. Tur akan dimulai pada 16 November 2012 hingga 17 Februari 2013.

Sementara Noah, mengaku menyiapkan 15 lagu, dimana enam hingga tujuh lagu diantaranya merupakan lagu baru.

Namun begitu, Noah masih enggan membeberkan lebih jauh tentang aksinya nanti.

"Lagu apa aja yang ditampilin masih rahasia," ujar Ariel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement