Rabu 14 Nov 2012 12:45 WIB

Zack Snyder Janjikan Film Berbeda di 'Man of Steel'

Superman 'Man of Steel'
Foto: manofsteel.warnerbros.com
Superman 'Man of Steel'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film terbaru Superman, "Man of Steel" direncanakan tayang 14 Juni tahun depan. Akan seperti apa film arahan Zack Snyder ini?

Jika anda membayangkan mood film akan sesuai dengan komiknya (kartun), maka segera rubah mind set anda.

Dengan tegas, Zack Snyder menyatakan film superhero terbarunya itu akan dibuat dalam tone yang serius, yang akan membuatnya berbeda dengan film adaptasi pahlawan planet Krypton yang pernah ada sebelumnya.

"Yang pasti Superman kali ini akan lebih serius. Film ini tidak akan melulu membuat jantung anda berdegup kencang. Kami membawanya dalam mythology yang serius. Kami membuatnya dalam karakter yang serius," kata Snyder pada Los Angeles Times Hero Complex, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/11).

Meski digambarkan serius, Snyder yakin filmnya tetap memiliki daya tarik yang kuat.

"Saya yakin film ini akan menarik bagi siapapun," jelasnya.

"Saya pikir kalian akan melihat sosok Superman yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Kami berusaha membuat film ini tidak sama dengan film-film yang pernah dibuat sebelumnya. Saya begitu tertarik dengan Superman karena ia adalah "Bapak" dari semua superhero. Dia menjadi duta yang luar biasa bagi semua superhero. Jujur, karena itu saya ingin membuatnya jadi sesuatu yang berbeda," lanjut Snyder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement