Rabu 14 Nov 2012 12:00 WIB

Siwon Minta Iron Man 'Musnahkan' Orang yang tak Tonton Dramanya

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Choi Siwon
Foto: fanpop.com
Choi Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Anggota Super Junior, Siwon, dengan bercanda meminta Iron Man untuk memusnahkan orang yang tidak menonton dramanya 'The Lord of The Drama'.

Pada 13 November, Siwon mentweet di akun Twitternya @siwon407,"Iron Man! Waspada terhadap orang-orang yang tidak menonton drama 'The Lord of the Drama' di televisi! Tonton #‘The Lord of the Drama‘ ketika disiarkan ^^". Siwon pun kemudian mengunggah foto bersama Iron Man tiruan.

Pada foto tersebut, Siwon seperti anak kecil yang meminta superhero untuk membantu urusannya. Banyak fans berkomentar atas tweet dan fotonya itu. "Kamu seperti komedian, aktor yang bagus,"kata fans tersebut seperti dinukil dari allkpop.

‘The Lord of the Drama‘ sendiri adalah drama televisi di SBS yang sangat dinantikan para fans. Pasalnya, drama ini berisi artis-artis ternama Korea Selatan seperti Siwon, Jung Ryeo Won dan Kim Myung Min.

Drama ini mengambil ide dari film The Lord of the Rings, yang menceritakan seorang pria yang hidupnya sia-sia ketika ia kehilangan cincinnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement