Rabu 14 Nov 2012 08:07 WIB

Kajol Dilema Pilih Shahrukh Khan atau Ajay Devgan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Karta Raharja Ucu
Kajol.
Foto: IST
Kajol.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI - Pemeran utama film 'Kuch Kuch Hota Hai', Kajol, bosan bertemu wartawan. Soalnya, setiap bertemu dengan media, Kajol selalu diberondong pertanyaan yang sama.

"Kajol, film mana yang akan kamu dukung? Jab Tak Hai Jaan atau Son of Sardar?" berikut pertanyaan yang selalu dilontarkan kepadanya.

Kajol adalah sahabat dekat Shahrukh Khan yang menjadi bintang utama 'Jab Tak Hai Jaan'. Sedangkan suaminya, Ajay Devgan, menjadi produser sekaligus bintang utama di film 'Son of Sardar'.

Kedua film tersebut sedang bersaing ketat merebut hati penonton, saat penayangan perdananya yang akan dilakukan bersamaan di Hari Raya Diwali pekan ini. Selain itu, kedua film ini juga saling berebut penghargaan box office di India.

Awalnya, Kajol menjawab ia mendukung kedua film tersebut. Namun, aktris berkulit hitam manis ini kembali kehilangan kendalinya saat diberondong pertanyaan sama.

"Saya mendukung 'Son of Sardar' sebab film ini adalah rumah produksi milik keluargaku," kata Kajol, dikutip dari Bollywood Celebden, Rabu (14/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement