Senin 12 Nov 2012 11:00 WIB

Anil Kapoor Puasa Akting Enam Bulan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Anil Kapoor
Foto: Guardian
Anil Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI - Aktor senior Bollywood, Anil Kapoor, memutuskan menolak tawaran syuting apapun selama enam bulan ke depan. Pasalnya, aktor yang terkenal dengan penampilan cambang di wajahnya ini sedang menyelesaikan 24 episode serial bergengsi yang tengah dilakoninya saat ini.

Padahal, sejumlah tawaran menarik hadir untuknya. Misalnya tawaran dari Raj Kumar Santoshi, Rensil D'Silva, Yash Raj Films, dan Prabhu Deva. Selain alasan di atas, Anil juga tengah menyiapkan karir puteranya, Harshvardhan.

Anil akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. "Ya, prioritas saya saat ini telah berubah. Sekarang, waktu saya untuk keluarga, yaitu anak-anak, kakak, dan keluarga besar saya,. Anak dan adik-adikku membutuhkanku. Bertahun-tahun, mereka selalu ada untukku. Sekarang, aku akan ada untuk mereka,"  katanya, dikutip dari Bollywood Hungama, Senin (12/11).

Bintang yang terlibat akting bersama Tom Cruise di Mission Impossible: Ghost Protocol  ini merasa telah menyiakan waktunya terlalu banyak di luar rumah. Kini, ia merasa ada kehidupan di luar sorotan kamera yang menunggunya. Oleh karenanya, ia mengambil cuti sementara.

"Saya tak ingin kehilangan nikmatnya berkeluarga. Kerja itu bisa menunggu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement