Jumat 09 Nov 2012 08:30 WIB

Hyun Bin dan Shin Min Ah Bikin Usaha Patungan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Aktor Korsel Hyun Bin
Foto: HyunBin
Aktor Korsel Hyun Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL  --  Aktor senior Korea Selatan, Hyun Bin, memutuskan tak akan bergabung lagi dengan SM Entertainment setelah menyelesaikan dinas militernya. Ia akan mendirikan perusahaan manajemen artis yang baru bernama O& Entertainment.

Hyun Bin akan menggandeng artis cantik, Shin Min Ah, dalam bisnis barunya tersebut. "Min Ah juga akan keluar dari AM Entertainment," kata salah satu manajer Hyun Bin, dikutip dari Soompi, Jumat (8/11). AM Entertainment juga bagian dari SM Entertainment.

Dinas militer Hyun Bin akan selesai 6 Desember mendatang. Aktor yang bermain di drama Secret Garden dan The World's with In ini sudah menerima banyak tawaran untuk bermain film dan drama. Kontrak Hyun Bin di SM Entertainment telah berakhir tahun ini.

Sementara itu Min Ah saat ini sedang sibuk membintangi drama Arang and the Magistrate. Artis yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan personil BigBang, TOP, ini bahkan sudah keluar lebih dulu dari Hyun Bin Sehingga dirinya akan memiliki waktu lebih banyak untuk menata bisnis patungannya tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement