Jumat 09 Nov 2012 06:33 WIB

FT Island Bagi Ayam Goreng untuk Penggemar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
FT Island
Foto: last.fm
FT Island

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL  --  Band beraliran pop rock asal Korea Selatan, Five Treasure Island atau FT Island, baru-baru ini turun ke jalan. Mereka membagikan 100 paket ayam goreng 'Dore-Ore' untuk penggemar-penggemar mereka yang baru lulus SMA.

Seluruh paket ayam goreng gratis itu dibagikan untuk siswa-siswa SMA Korea Selatan yang baru saja mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. "Untuk semuanya, semoga kalian lulus di bidang yang kalian cita-citakan," kata Lee Hong Ki, vokalis utama FT Island, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (8/11).

Primadonna, sebutan untuk penggemar FT Island, yang baru saja keluar dari ruang ujian di salah satu kota di Korea Selatan, sangat terkejut dengan kehadiran idola mereka. Banyak di antara mereka yang bersorak saat bertemu idolanya.

FT Island memulai debutnya pada 2007 dengan lagu hits mereka, Lovesick. Semula, band ini terdiri dari lima personil, yaitu Oh Won Bin, Choi Jong Hoon, Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, dan Choi Min Hwan. Namun, pada 2009, Oh Wonbin meninggalkan FT Island untuk bersolo karir. Ia kemudian digantikan Song Seung Hyun.

 

Hong Ki, sang vokalis, sempat merambah ke dunia akting lewat serial drama top Korea, You're Beautiful. Dia berperan sebagai Jeremy dan ikut mengisi beberapa soundtrack drama tersebut bersama Jang Geun Suk dan Park Shin Hye

Hongki merasa bersyukur bisa memberi semangat kepada penggemarnya secara langsung. Aksi FT Island ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas cinta dan dukungan yang telah diberikan penggemar untuk mereka. "Untuk semua peserta ujian, fighting!" teriak Hongki.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement