Rabu 07 Nov 2012 20:17 WIB

Raisa: Deg-degan Duet Bareng David Foster

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Musisi jazz
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Musisi jazz "Raisa" beraksi menghibur penggemarnya dalam Java Jazz Festival "Jazz Finds A Home " di JIExpo Kemayoran, Jakarta Sabtu (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa mengaku senang sekaligus gugup dapat kesempatan duet bersama musisi handal sekelas David Foster. Menurutnya, tak banyak penyanyi lokal maupun internasional yang punya kesempatan seperti ini.

Ditemui seusai jumpa pers konser David Foster bertajuk "Hitman David Foster & Friends 2012 Live in Concert", di Mango Tree Bistro, Rabu (7/11), Raisa mengaku sangat senang. Menurutnya, kesempatan yang diraihnya kali ini merupakan sesuatu yang langka.

 

"Seneng banget, karena sebagai penyanyi, siapa sih yang nggak tahu David Foster. Musisi internasional saja belum tentu dapat kesempatan kerja bareng dia. Very exiceted," ujar Raisa sambil tersenyum bangga.

Rancananya Raisa akan membawakan sebuah lagu karya David. Namun ia belum mau membocorkan lagu apa yang akan dia bawakan. Raisa hanya memberi sedikit petunjuk, bahwa lagu yang akan dibawakannya merupakan lagu yang sangat nge-hits. Semua orang menurutnya pasti menantikan untuk mendengar lagu itu.

Terlebih, Raisa menambahkan, lagu tersebut juga dipopulerkan oleh salah satu musisi papan atas dunia. Meski begitu, Raisa tetap percaya diri dapat membawakan lagu tersebut dengan warna suaranya yang khas.

"Aku deg-degan nanyinya. Karena penyanyi aslinya musisi besar semoga aku bisa bawakan dengan cara aku," ujar Raisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement