Rabu 07 Nov 2012 06:31 WIB

Katie Holmes tak Segan Pakai Transportasi Umum

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Katie Holmes
Foto: AP Photos
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Artis cantik Katie Holmes yang terbiasa hidup mewah ternyata tak keberatan pulang dengan transportasi umum. Selesai syuting Dead Accounts, sebuah pertunjukan Broadway di New York, janda Tom Cruise itu pulang dengan kereta bawah tanah.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (6/11), Holmes terlihat memakai sanggul, mengenakan jas hitam, celana panjang, sepatu, dan kacamata hitam saat pulang menuju rumahnya. Sebelum menuju kereta bawah tanah, Holmes berjalan kaki melalui Times Square diiringi beberapa pengawalnya yang juga menemaninya naik transportasi umum yang sama.

Dead Accounts merupakan pertunjukan Broadway kedua yang diperankan Holmes setelah debut pertamanya pada 2008 lalu di All My Sons. Holmes memerankan Lorna, seorang ibu tunggal yang juga adik dari seorang penipu.

Holmes dan putrinya, Suri Cruise, baru saja dievakuasi dari Apartemen Chelsea di pusat Kota Manhattan yang terkena Badai Sandy beberapa waktu lalu. Aliran listrik lumpuh dan apartemen mereka gelap gulita. "Suri dievakuasi menggunakan helikopter," kata salah seorang tetangga Holmes yang juga penghuni Apartemen Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement