Selasa 30 Oct 2012 16:27 WIB

Gracia Indri Berbagi Tempat Makanan Enak

Gracia Indri
Foto: ist
Gracia Indri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus presenter, Gracia Indri, mengaku senang bisa menjalani pekerjaan yang sejalan dengan hobinya.

Gracia yang hobi makan ini didapuk menjadi pembawa acara satu program yang memberikan informasi seputar dunia wanita mulai dari fashion, kecantikan, wisata, hobby, gaya hidup serta kuliner.

"Orang Jakarta itu kan memang suka makan, dan nggak banyak orang yang tahu di mana tempat makan yang enak. Makanya kita kasih referensi tempat makanan yang enak dimana. Nggak cuma tempat makan, fashion juga," kata Gracia Indri saat ditemui dalam peluncuran program baru Trans TV, Selasa (30/10) siang.

Tidak hanya makanan yang ada di restoran, makanan yang disajikan di pinggir jalan alias "gerobakan" tak luput dari bidikan Gracia Indri.

"Kita nggak ke restoran mewah aja, kita juga makan soto kaki, pecel ayam. Jadi memang nggak milih-milih," ujar wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini.

Dalam melahap makanan yang direferensikannya, Gracia mengaku tidak mau jaim. Karena menurutnya ia ingin tampil apa adanya saat melahap makanan.

Dengan begitu penonton bisa merasakan kenikmatan makanan yang tengah disantapnya.

"Saya untung sekali di acara ini, pokoknya setiap acara ini saya selalu sengaja nggak sarapan pas paginya," ujarnya seraya terkekeh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement