Sabtu 23 Aug 2014 17:20 WIB

Gracia Indri dan Dian Ayu Basah-basahan di 'Hati ke Hati'

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
(ki-ka): Tara Budiman, Gracia Indri, Dwi Andika dan Dian Ayu sebagai host Hati ke Hati
Foto: Republika/MG ROL 25
(ki-ka): Tara Budiman, Gracia Indri, Dwi Andika dan Dian Ayu sebagai host Hati ke Hati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ngobrol asyik sambil basah-basahan? Tidak akan ada yang mengira dua kegiatan ini bisa menjadi aktivitas seru. Itulah yang dilakukan Dwi Andhika, Gracia Indri, Dian Ayu, dan Tara Budiman dalam acara terbaru mereka bertajuk "Hati ke Hati".

Sama seperti talkshow pada umumnya, Hati ke Hati menghadirkan bintang tamu yang siap diajak berbincang-bincang. Bedanya, keempat host akan diberi hukuman jika mengatakan kata terlarang, atau jika bintang tamu tidak siap menjawab pertanyaan.

Semua hukuman melibatkan air dalam eksekusinya. Pada segmen pertama, host yang melakukan kesalahan akan diberi water splash. Pada segmen kedua, hukuman dibuat lebih ekstrem dengan menjungkalkan bangku host ke kolam renang, yang dinamai flying chair

Segmen ketiga, hukuman yang diberikan adalah water canon. Dan segmen terakhir, gabungan antara ketiga hukuman tersebut.

“Seru sih. Kita nggak tahu kapan kita akan dihukum. Semuanya serba bikin kaget,” ucap Gracia Indri, ditemui usai syuting program tersebut, di Jakarta. 

Sementara bintang tamu yang datang kerap dikagetkan dengan hukuman yang diterima para host. Bahkan, Varrel Bramasta dan Cinta Laura, yang menjadi bintang tamu dalam kesempatan tersebut, tak bisa berkonsentrasi pada jawabannya, karena tak bisa menahan tawa melihat salah satu host yang dibuat ‘terbang’.

Melengkapi hukuman tersebut, Gracia Indri mengatakan, setiap bintang tamu dibuat senyaman mungkin saat mengobrol. Mereka disajikan personal talks, hot issue and rumor, uji kemampuan, dan turnamen kuis dalam setiap segmennya. Umumnya, kata Indri, para bintang tamu tertipu dengan nama Hati ke Hati yang terkesan sendu.

Setiap hari membawakan acara sambil basah-basahan, rupanya diantisipasi pula oleh keempat host. Sebelum acara yang tayang di Trans TV ini dimulai, biasanya para host akan melakukan pemanasan ringan agar tidak keram saat diceburkan ke kolam renang. Mereka menjaga kesehatan dengan banyak minum vitamin.

“Apalagi gue kebanyakan minum kaporit pas di kolam,” canda Indri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement