Ahad 07 Oct 2012 21:05 WIB

Irfan Makki Buka Konser Maher Zain

Rep: Hafidz Muftisany/ Red: Didi Purwadi
 Irfan Makki
Foto: blogspot.com
Irfan Makki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser promo album kedua Maher Zain "Forgive Me" di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/10) dibuka oleh penampilan  artis religi asal Kanada Irfan Makki.

Tampil dengan band pengiring sendiri, Irfan Makki yang satu label dengan Maher Zain menyenandungkan "Waiting for the Call" sebagai lagu pembuka. Lagu yang bertemakan seorang hamba yang menunggu panggilan untuk menunaikan ibadah haji terasa lebih hidup disaat bersamaan saat ini seluruh muslim di dunia berduyun ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji.

Selepas "Waiting for the Call", Irfan berturut turut membawakan "Allahu" yang bercengkok India. Lagu "Mamma" yang bercerita tentang ibu meluncur indah sebagai lagu berikutnya.

Yang unik di setiap penampilan Irfan, lagu Michael Jackson "Heal the World" hampir selalu dibawakan. Karakter vokal Irfan yang sangat mirip dengan raja pop dunia itu membuat lagu tersebut serasa dibawakan empunya.

Kemudian penyanyi yang menelurkan album "I Believe" ini menutup penampilannya dengan "Mabrook" yang terselip di dalamnya bait berbahasa Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement