Ahad 07 Oct 2012 20:09 WIB

Keluarga Sultan Djorgi antusias Nonton Konser Maher Zain

Rep: Hafidz Muftisany/ Red: Didi Purwadi
Maher Zain
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan artis religi internasional asal Swedia, Maher Zain di Indonesia dalam promo tour album kedua "Forgive Me" ditunggu banyak fansnya di Jakarta, Ahad (7/10).

Tak hanya masyarakat umum, artis sinetron Sultan Djorgi dan anak istrinya pun menyempatkan diri menonton pelantun "Number One For Me" tersebut.

"Istri saya yang suka sekalian nganter si kecil untuk hiburan," ujar Sultan yang kompak berpakaian serba hitam dengan anak dan istrinya.

Sang istri, Annisa Tri Bannowati, pun cukup bersemangat menjadikan konser Maher Zain di kota ketiga setelah Surabaya dan Bandung ini sebagai ajang refreshing bersama keluarga.

"Si kecil kan biasa nonton kartun. Sekarang kita ajak buat nonton konser Maher. Kebetulan dia cukup suka," ujar Annisa.

Annisa juga sering mengikuti sinetron Maher di televisi. Beberapa lagu pun dia cukup hafal. "Standar ya, suka dengan 'InsyaAllah' dan 'Barakallah'," akunya saat ditanya lagu kesukaan dari Maher.

Konser ketiga Maher Zain di Indonesia dalam promo tour album kedua "Forgive Me" digelar di Istora Senayan Jakarta. Hujan sempat mengguyur kawasan Senayan namun sudah reda seiring membanjirnya penonton

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement