Ahad 07 Oct 2012 19:48 WIB

Topi Khas Maher Zain Digandrungi Anak-anak

Rep: Lingga Permesti/ Red: Didi Purwadi
Maher Zain
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Maher Zain sepertinya ditiru banyak orang, khususnya anak-anak. Seperti konsernya di Jakarta, Ahad malam (7/10) ini, beberapa penggemarnya mengenakan topi 'pet' khas yang biasa dipakai Maher Zain.

Hanif (3 tahun), bocah keturunan Arab ini dengan lucunya memakai topi ala Maher Zain. Ibunya, Nadia, mengaku mendandani anaknya tersebut karena memang sang anak penggemar berat Maher Zain.

"Sudah dari sore minta buru-buru kemari," kata Nadia saat konser Maher Zain di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/10).

 

Nadia beserta suami dan Hanif sudah pernah datang di konser Maher Zain tahun lalu. Tahun ini, sang anak semakin menyukai dan hafal lagu-lagu Maher Zain. Terlebih, lagu yang berjudul 'Barakallah'.

"Untuk di album yang kedua ini, Hanif paling suka lagu Maulaya," kata Nadia yang tinggal di kawasan Condet Jakarta ini.

Begitu pula Fahri (4 tahun) yang datang bersama sang ibu Aci. "Suka dari dulu," kata Fahri malu-malu.

Aci mengatakan Fahri memang sangat menyukai Maher Zain. Topi khas Maher Zain yang dipakai Fahri atas permintaan sang anak. "Fahri minta sendiri pakai topi kayak Maher Zain," jelas Aci yang datang dari Bekasi.

Maher Zain memang dikenal dengan topi khasnya. Sepertinya, prinsip “think global, act local” juga menjadi resep Maher Zain dalam urusan penampilan. Jeans, jaket, dan topi baret adalah ciri khas penampilan Maher Zain.

Penampilan yang dipilih Maher Zain ini senada dengan irama musik R&B yang diusungnya. Hal itu membuat Maher Zain dapat diterima lebih mudah di kalangan generasi muda di berbagai  belahan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement