Ahad 07 Oct 2012 19:31 WIB

Fans Maher Zain Mulai Padati Senayan

Rep: Hafidz Muftisany/ Red: Didi Purwadi
Maher Zain
Foto: Fahrul Jayadiputra/Antara
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fans Maher Zain mulai berdatangan dalam  Konser  promo album kedua "Forgive Me" di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/10). Meski cuaca mendung, penonton konser mulai berdatangan sejak pukul 15.00 WIB.

Salah satunya Rizky (21). Mahasiswa asal Cinere ini adalah salah satu pemenang kuis 'Meet and Greet with Maher Zain' dari ROL.

Awalnya Rizky  tidak menyangka bakal menang kuis dari ROL untuk bertemu idolanya. "Kayak mimpi aja bisa ketemu Maher Zain. Soalnya ga nyangka banget bisa nonton," ujarnya.

Rizky baru mengetahui dia menadi salah satu pemenang sore harinya pukul 16.00 saat iseng membuka email.

"Saya pas lagi main sama temen, pas sore buka email baru tau menang meet and greet, langsung deh meluncur ke sini," ujar Rizky yang mengaku paling suka lagu "Barakallah".

Lain dengan Firdaus (34) pekerja asal Bintaro yang sudah datang sejak pukul 15.00 WIB. Firdaus yang berlangganan koran Republika sejak setahun terakhir ini bersyukur bisa mendapatkan tiket gratis untuk 'meet and greet' dan nonton konser Maher.

Meski mengaku belum banyak mendengar lagu Maher di album kedua, Firdaus cukup bersemangat datang ke Istora. "Lagu-lagunya bagus, saya paling suka 'InsyaAllah' menyentuh," ujarnya.

Namun, sedikit keluhan dari penonton yang ikut 'meet and greet' adalah waktu shalat yang mepet. "Saya cari-cari mushola agak susah karena aksesnya terbatas," kata Siti Fadilah salah satu pemenang 'meet and greet' dari Rawamangun.

Maher Zain selama di Indonesia akan malakukan konsernya di Surabaya, Bandung, Jakarta dan Aceh dalam promo tour "Forgive Me".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement