Selasa 02 Oct 2012 22:18 WIB

Jakblus Festival Bakal Diramaikan 5 Musisi Dunia

Jakarta Blues Festival 2012
Jakarta Blues Festival 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 akan menampilkan lima musisi internasional. "Akan hadir Davy Knowles  dan Guy Davis (Amerika), Jan Akkerman (Belanda), Bill Sims Jr (musisi blues Afro American) dan Bleu

Rascals (Filipina)," kata Wakil Ketua Pelaksana Djarum Jakarta Blues Festival Guna Adiluhur saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/10).

Selain musisi internasional, Jakblues Festival kelima ini juga menjanjikan nuansa asli musik blues dari musisi

dalam negeri. "Mereka akan diberi kesempatan dan yang terpilih sebagai musisi terbaik akan dikirim ke Tennessee Amerika Serikat untuk menimba ilmu," kata dia.

Sementara itu Ketua InaBlues sekaligus Music Director Djarum Jakarta Blues Festival 2012, Oding Nasution menjanjikan acara ini akan mematangkan penjiwaan musik blues. "Karena musik blues itu datang dari jiwa. Butuh penghayatan yang mendalam ketika membawakan musik blues," ujar dia.

Djarum Super Djakarta Blues Festival 2012 akan menampilkan berbagai musisi dalam negeri dan internasional seperti Davy Knowles, Naif, Kotak, The Brandals, Jemima, Lala Karmela.

"Mereka akan membawakan dengan interpretasi dan penghayatan terhadap musik blues lewat sentuhan rock, jazz, funk dan pop," katanya.

Acara ini akan berlokasi di Tennis Indoor Senayan pada 13 Oktober 2012 dengan tiket seharga Rp200.000 (festival) dan Rp150.000 (pembelian pre-sale)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement