Rabu 23 Mar 2016 07:59 WIB

Zayn Malik Akui tak Diizinkan Berjanggut di One Direction

Rep: Fira Nursya'bani / Red: Andi Nur Aminah
Zayn Malik
Foto: Independent
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Hampir satu tahun Zayn Malik berpisah dengan One Direction. Ia telah membuat penggemar-penggemarnya patah hati. Sejak keluar dari One Direction, Zayn mengaku berada di sebuah proses pencarian jati diri. Hal itu terlihat ketika ia merilis single yang memiliki genre berbeda dari One Direction. 

Selain itu, Zayn juga mulai berani menumbuhkan janggut dan mengecat rambut dengan warna pirang, hijau, bahkan merah muda. Ia mengaku, menumbuhkan janggut dan mengecat rambut adalah hal terlarang saat ia masih menjadi anggota One Direction. 

Zayn yang sering berganti-ganti warna rambut sejak meninggalkan One Direction, mengungkapkan 'pelarangan'yang ia terima dalam aturan boyband terbesar di dunia tersebut.  Dia mengatakan, karena tidak diizinkan menumbuhkan janggut, ia tidak terlihat jauh lebih tua daripada anggota lainnya, yakni Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne. Namun, semakin Zayn dewasa, semakin ia ingin memberontak akan pelarangan itu. 

"Akhirnya saya memberontak melawan. Sekarang, ini yang membuat saya terlihat lebih keren. Saya sudah ingin menumbuhkan janggut dan mewarnai rambut sejak masih di dalam band, namun tidak diizinkan," ujar Zayn, dilansir dari Independent

Di dalam sebuah wawancara, penyanyi 23 tahun ini juga menceritakan mengenai harapannya bisa diterima di Inggris setelah album perdananya keluar. Ia juga mengatakan, akan belajar menghadapi masalah-masalah yang timbul atas hubungannya dengan model Gigi Hadid. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement