Selasa 02 Oct 2012 20:03 WIB

Maher Zain Siap Menyapa Surabaya

Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain menghibur penggemarnya pada Konser Istimewa Maher Zain
Foto: Antara Foto
Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain menghibur penggemarnya pada Konser Istimewa Maher Zain" di Jakarta, Selasa, (3/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Penyanyi pop Muslim asal Swedia, Maher Zain, menyiapkan sekitar 23 lagu khusus untuk menyapa warga Surabaya dalam konsernya bertajuk "Forgive Me" Indonesia Tour 2012 di JX Internasional Surabaya pada Rabu (3/10) malam.

Kepada wartawan di Surabaya, Selasa, Maher Zain mengaku tidak bisa lupa terhadap Surabaya ketika berada di Indonesia. Meski baru dua kali ini berada di "Kota Pahlawan", namun penyanyi yang populer lewat tembang berjudul "Insya Allah" itu merasa sudah nyaman dan senang di sini.

Penyanyi yang berhasil meraih 25 platinum tersebut mengaku, lagu-lagu di dalam albumnya diambil dari kisah kehidupan sehari-hari. Tentu saja yang menjadi inspirasi paling utama yakni keluarganya.

"Inspirasi saya adalah semuanya, terutama keluarga. Saya sangat mencintai musik dan bersyukur bisa bermain musik, sekaligus membantu orang lain lewat jalur ini," katanya.

Konsernya kali ini dikemas berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kali ini, pria kelahiran Lebanon tersebut membawa musisi dan kru pendukung dari berbagai negara. 

Selain dari Indonesia, pihaknya mengusung musisi asal Malaysia, Kairo dan Belanda, bahkan ada juga pemain "keyboard" dan musisi asal Amerika Serikat, Akon.

Promotor konser dari DayDreams Entertainment, Dedy Abdurahman, mengaku sudah menyiapkan acara ini dengan baik, termasuk pengaturan panggung yang dibentuk menyerupai pintu gerbang Masjid Sunan Ampel.

"Semua persiapan sudah sangat matang dan kami optimistis. Tampil sebagai grup musik pembuka, yakni Groov & Roll Percussions, Elfara, Fadly & Rindra Band, serta penyanyi asal Kanada, Irfan Makki," tukasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement