Senin 01 Oct 2012 19:00 WIB

Foo Fighter Ingin 'Puasa' Manggung

Foo Fighters
Foto: altpress.com
Foo Fighters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentolan band rock Foo Fighters Dave Grohl mengisyaratkan mereka akan vakum sejenak setelah melakukan tur dunia yang panjang.

"Bukan masalah besar, kami tidak punya pertunjukan lain setelah ini. Beginilah," katanya saat mengakhiri penampilan mereka  di Global Citizen Festival, New York, Sabtu (29/9).

"Di sinilah pertunjukan kami dan kami mainkan beberapa lagu yang kami bisa di waktu yang singkat, karena, jujur saja, saya tidak tahu kapan kami akan manggung lagi dan ini tempat yang sempurna untuk melakukannya, sekarang, malam ini," lanjut Grohl, seperti yang dikutip dari The Huffington Post.

Komentarnya itu menuai kontroversi di antara para penggemar Foo Fighters. Bulan lalu, para penggemar menumpahkan kekecewaan mereka melalui Twitter setelah Grohl mengumumkan penampilan mereka di Reading Festival, Inggris, akan menjadi yang terakhir.

"Astaga! Santai...Saya cuma berbicara untuk di Inggris!!," jawab Grohl saat itu.

Sebelum mengumumkan salam perpisahannya, Foo Fighter membawakan sejumlah hits mereka dihadapan sekitar 60.000 penonton dan jutaan lainnya yang menonton melalui online streaming.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement