Jumat 28 Sep 2012 05:00 WIB

Terima Kasih Cinta Awali Konser Harvey

Harvey Malaiholo
Foto: ANTARA
Harvey Malaiholo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Musisi senior Harvey Benjamin Malaiholo memulai konsernya bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo-Tetaplah bersamaku" dengan menyanyikan lagu "Terima kasih Cinta" bersama di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis malam.

"Selamat malam senang sekali pada malam ini saya merakayakan 35 tahun berkarya dan 50 tahun usia saya," ujar dia di atas panggung.

Harvey melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Dara" yang diiringi lantunan bunyi piano yang menyihir ribuan penonton yang memadati ruangan dan "Kisah Kehidupan".

Sebelum menyanyikan "Kisah Kehidupan", Harvey mengatakan bahwa dirinya senang sekali dapat merayakan 35 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, juga dalam rangka ulang tahun yang ke-50.

Penyanyi yang dijuluki macan festival itu merasa berbahagia sekali karena banyak sekali dukungan dari keluarga, sahabat, fans, rekan-rekan musisi, media, dan semua orang yang sudah mendukung saya.

Karena itu, lanjut dia, judul konser ini "Tetaplah Bersamaku". "Tanpa semua orang yang mendukung, saya tidak mungkin menjadi seperti ini, saya bukanlah apa-apa tanpa mereka" kata dia.

Ia mengatakan akan berusaha menghibur penonton yang hadir dengan mangajak penonton bernyanyi bersama-sama.

"Mari nyanyi bersama-sama kita bernostalgia dengan menyanyikan lagu "Kekasih", ujar dia.

Tak lama kemudian, Harvey menyanyikan lagu "pengertian" yang membuat para penonton berteriak histeris dan bernyanyi bersama.

"Senang yah menyanyikan lagu bersama yuk mari kita berikan nada-nadanya kepada penonton. Yuk kita bernyanyi bersama lagi," kata Harvey.

Pagelaran kali ini merupakan konser tunggal kedua Harvey setelah 10 tahun lalu ia sukses menggelar konser tunggal di hotel Mulia, Jakarta.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement