Jumat 03 Aug 2012 12:54 WIB

35 Tahun Berkarya, Harvey Malaihollo Gelar Konser

Rep: mg06/ Red: Hazliansyah
Harvey Malaiholo
Foto: ANTARA
Harvey Malaiholo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Harvey Malaihollo akan mengadakan konser tunggal. Konser bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaihollo – Tetaplah Bersamaku" ini rencananya akan digelar pada 27 September 2012 di Plenary Hall – JCC.

Konser ini digelar sebagai penanda Harvey yang kini menginjak 50 tahun, namun masih konsisten berkarya di bidangnya.

"Dalam konser ini saya ingin seintim mungkin dengan teman-teman yang hadir, seperti merayakan ulang tahun saja, kita senang-senang bersama,” ujar Harvey saat konverensi pers, Kamis (2/8). Di konser itu Harvey menggaet Andi Rianto sebagi Music Director.

Dalam konser, Harvey akan membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Terima Kasih Cinta, Dara, Selamat Datang Cinta, Kurindu serta “Harvey Gratest Songs” lainnya.

 Selain itu, Konser juga akan dimeriahkan beberapa penyanyi Indonesia lainnya seperti Mike Mohede, Bob Tutupoli, SMASH, Mika Tambayong serta biduan asal negeri Jiran, Sheila Madjid.

“Untuk pendukung acara, mereka akan nyanyi lagu saya dan kita akan kolaborasi. Kalau untuk SMASH, nanti ada kejutannya, entah saya yang akan ikuti koregrafi mereka atau mereka yang ikuti koreografi saya itu kejutan, nonton saja nanti konsernya,” paparnya.

 

Sementara untuk harga tiket Harvey tidak ingin mematok angka terlalu mahal.

“Saya gak ingin ada orang yang dateng ke konser saya dengan alasan harga tiket yang mahal maka dari itu harga tiket mulai dari 175.000 sampai 1.000.000,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement