Selasa 25 Sep 2012 16:42 WIB

Syuting Film Johnny Depp Memakan Korban

Foto adegan Armie Hammer sebagai Lone Ranger dan Johnny Depp sebagai Tonto
Foto: screenslam.com
Foto adegan Armie Hammer sebagai Lone Ranger dan Johnny Depp sebagai Tonto

REPUBLIKA.CO.ID, -- Seorang kru film The Lone Ranger, film yang dibintangi Johnny Depp, meninggal di lokasi syuting. Kru pria itu diketahui tewas saat membersihkan tangki air untuk keperluan syuting Lone Ranger di Los Angeles.

Dilaporkan TMZ seperti dikutip dari Aceshowbiz, pria yang tengah menyiapkan tangki itu tiba-tiba tidak sadar. Melihat hal itu, salah seorang rekan korban mengangkatnya dari dalam air. Pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit dengan helikopter. Namun sayang, nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit.

Tim medis memperkirakan kru film itu terkena serangan jantung. Akibat kejadian itu, Gore Verbinski selaku sutradara memutuskan untuk menunda syuting film.

Walt Disney Pictures menyatakan rasa bela sungkawa dan meminta penyelidikan terkait kemungkinan adanya kelalaian dalam bekerja.

"Kami mengonfirmasi bahwa salah satu kru Lone Ranger meniggal saat dibawa ke rumah sakit. Kami mengucapkan bela sungkawa dan mendorong sepenuhnya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," juru bicara Walt Disney mengatakan.

The Lone Ranger dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2013. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement