Senin 24 Sep 2012 16:42 WIB

SMASH Lebih Dewasa di Cinta Cenat-Cenut III

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Hazliansyah
Boy band SMASH
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Boy band SMASH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan SMASH di dunia hiburan tanah air terus menggeliat. Tidak hanya di dunia musik, namun juga di dunia akting.

Hal itu dibuktikan dengan penayangan program Cinta Cenat-Cenut yang memasuki musim ketiga. Drama musikal yang tayang di salah satu televisi swasta ini akan segera tayang 28 September mendatang.

Dalam drama musikal ini, personel SMASH mengaku mendapat tantangan lebih. Akting dan karakter dalam film diakui Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham lebih dewasa dibanding musim sebelumnya.

"Ini tantangan terbaru untuk saya, karena kisah dalam sinetron ini tidak semudah karakter saya di sinetron Cinta Cenat-Cenut sebelumnya," Rangga mengatakan saat ditemui dalam peluncuran program tersebut, Senin (24/9).

"Cerita ini lebih memperlihatkan kita yang sudah dewasa, dan punya tanggung jawab sebagai masing-masing pemeran," Rangga melanjutkan.

Cinta Cenat-Cenut III menghadirkan kisah cinta para personel SMASH yang rumit dan penuh tantangan. Rangga dan Eriska Rein yang berperan sebagai Gladis tengah menghadapi masalah yang membuat hubungan asmara mereka retak. Permasalahan keuangan dan kehadiran Oxel yang berperan sebagai Krasnaya menjadi pemicu utama.

Begitu pula dengan Morgan yang berubah drastis menjadi sosok pria yang senang beradu otot dan pembrontak. Sejak kematian kekasihnya, Hime, morgan melampiaskan kesedihannya melalui kegiatan yang ekstrim.

Selain para personel SMASH, sinetron ini juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung seperti Oxel, Franda, Yuki Kato, Pamela dan Devi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement