Sabtu 22 Sep 2012 17:12 WIB

SM TOWN Live Tour World III Siap Gebrak Jakarta Hari Ini

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Super Junior in action (photo file)
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Super Junior in action (photo file)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Artis Korea termegah di Indonesia, SM TOWN Live World III siap menggebrak K-popers (Fans K-pop) Jakarta hari ini, Sabtu (22/9).

Para artis SM Entertainment, Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINEE, Exo, Boa, Kangta dan F(X) dipastikan menggeparkan konser yang digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dani Soegiarso selaku Director MP Entertainment, mengatakan, konser ini merupakan konser Korea termegah pertama di Indonesia. "Ini konser Korea paling besar di Indonesia dan ini pertama kalinya," ujarnya dalam konferensi pers jelang konser, Sabtu (22/9) sore.

Konser SMTOWN memang menjadi ajang berkumpulnya bintang-bintang SM Entertainment dalam satu panggung. Mereka menampilkan musik, nyanyian serta tarian yang patut dinantikan. Untuk SMTown di Jakarta, promotor mengatakan akan ada lebih dari 40 lagu yang akan dibawakan dalam konser yang diperkirakan berdurasi empat jam.

Berikut bocoran lagu yang akan dibawakan artis SM Town di Jakarta: "Like A G6" - f(x), SHINee dan EXO2. "Just The Way You Are" - TVXQ dan Super Junior3. "Missing You" - Super Junior dan EXO4. "DJ Got Us Falling In Love Again" - Girls' Generation dan EXO5. "Dance Battle" - TVXQ, Super Junior serta EXO6. "Rising Sun Dance Stage" - TVXQ, SHINee serta EXO 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement