Sabtu 22 Sep 2012 11:44 WIB

Amanda Bynes Dicampakkan Orang-orang Terdekat

Amanda Bynes saat menghadiri ajang MTV Movie Awards, Ahad (5/6/2011) di Los Angeles
Foto: AP Photo
Amanda Bynes saat menghadiri ajang MTV Movie Awards, Ahad (5/6/2011) di Los Angeles

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kehidupan mantan bintang serial televisi anak-anak Amerika, Amanda Bynes, kian terpuruk. Tidak hanya tersandung kasus hukum akibat mengemudi dalam pengaruh alkohol dan dua kasus tabrak lari, Amanda Bynes juga ditinggal oleh manajemennya.

Amanda Bynes ditinggal pergi oleh agen, juru bicara serta pengacaranya akibat perilakunya yang kian tak terkendali.

Situs TMZ, seperti dikutip dari Aceshowbiz menyatakan, Amanda Bynes sebenarnya banyak mendapat tawaran pekerjaan dari klien. Namun perilakunya yang tidak menentu membuatnya sulit dihubungi dalam satu bulan terakhir.

Akibatnya, tiga orang yang selama ini membantu karir Amanda Bynes mundur. Mereka awalnya dilaporkan berusaha membantu, namun Bynes tidak menanggapi dengan baik sehingga mereka memutuskan untuk pergi.

Di sisi lain, seorang sumber dekat Amanda Bynes mengaku sang aktris tidak ambil pusing dengan keputusan tersebut. Pasalnya, Bynes mengaku akan pensiun dari dunia akting dan mengembangkan bisnis pakaiannya di New York.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement