Selasa 18 Sep 2012 18:26 WIB

Dewi Perssik Sangsi Pengakuan Pemeran Film Anti-Islam

Dewi Perssik
Foto: Antara Foto
Dewi Perssik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut yang juga pemeran film, Dewi Perssik meragukan pernyataan aktor atau aktris "Innocence of Muslim" yang menyatakan dijebak oleh Sam Bacile.

"Buat saya itu alasan kamuflase," tutur Depe, Selasa (18/9) siang.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan, sebagai pemeran film, sudah sepatutnya aktor atau aktris film membaca skrip atau skenario film yang ditawarkan. Sehingga tidak ada alasan mereka tidak tahu apa dan bagaimana cerita film itu.

Apalagi, dalam perfilman Amerika yang jauh lebih baik dari Indonesia, para aktor atau aktrisnya pasti lebih memperhatikan hal-hal seperti itu.

"Itu tidak mungkin ada jebakan, karena saya sebagai pemeran film saat menerima pekerjaan pasti saya tanya, peran dan skripnya seperti apa," terangnya.

Cindy Lee Garcia, salah seorang pemeran dalam Innocence of Muslim mengaku ditipu Sam Bacile (produser film Innocence of Muslim) (Baca: Ini Alasan Sam Bacile Buat Film Anti-Islam). .

"Aku tidak tahu mengapa ia melakukan hal ini. Tapi ia telah menipuku. Aku yakin ia juga menipu aktor-aktor yang lain," tutur Garcia dalam wawancara dengan the Middle Ease Broadcasting Center (MBC), dilansir dari al-arabiya.

Garcia juga mengatakan tidak tahu jika film itu menceritakan Nabi Muhammad. Ia mengaku bisa terlibat dalam film setelah mengikuti audisi untuk film berjudul "Warriors Desert".

"Aku tidak pernah menyebut nama Muhammad, aku tidak pernah mendengar nama Muhammad sampai aku melihat trailer film itu di YouTube dan aku tidak pernah mengerti apa yang mereka coba lakukan. Tak ada satu pun hal yang masuk akal bagiku," terang Garcia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement