Selasa 18 Sep 2012 10:39 WIB

Kate Middleton Tersenyum Geli Lihat Wanita Ini, Kenapa?

Kate Middleton terkejut saat mendapat kalungan bunga dari penduduk lokal di Marau, Kepulauan Solomon
Foto: Aceshowbiz
Kate Middleton terkejut saat mendapat kalungan bunga dari penduduk lokal di Marau, Kepulauan Solomon

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kate Middleton berupaya melupakan foto tanpa busananya yang beredar dengan melanjutkan liburan sekaligus perjalanan bersama suaminya, Pangeran William, ke Marau, Kepulauan Solomon. Namun setibanya di sana, Kate malah mendapati hal yang berhubungan dengan permasalahannya tersebut.

Saat tiba di Solomon, The Duchess of Cambridge dan suaminya, Pangeran William, mendapat sambutan hangat dari wanita lokal yang mengalungkan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat datang.

Namun Kate terkejut, dan sedikit geli melihat wanita itu tampil dengan pakaian tradisional mereka, dimana hanya menutup bagian bawah dan membiarkan terbuka bagian atas tubuh mereka, seperti dikutip dari aceshowbiz

Meski begitu, Kate terlihat menghargai dan melihat busana lokal sebagai kekayaan dan identitas budaya mereka.

Sebelumnya diberitakan, satu Tabloid di Prancis, Closer, mempublikasikan foto tanpa busana Kate Middleton saat menjalani liburan di Chateau d'Autet.

Dikutip dari Aceshowbiz, foto tersebut diambil secara diam-diam oleh seorang fotografer ketika Kate Middleton tengah membalur tubuhnya dan suaminya, Pangeran William dengan tabir surya.

Hal ini sontak membuat kerajaan Inggris tersentak bak petir di siang bolong. Seorang wakil dari St James Palace mengatakan, proses hukum atas pelanggaran privasi tersebut telah dimulai di Prancis.

"Para keluarga kerajaan sangat sedih dan kecewa mengetahui perusahaan penerbit di Prancis dan seorang fotografer telah menginvasi privasi mereka sedemikian rupa dan tindakan ini sangat tidak dapat dibenarkan," kata mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement