Kamis 06 Sep 2012 17:45 WIB

Kristen Stewart Kenakan Kemeja Robert Pattinson, Kangen?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kristen Stewart tampaknya sulit melupakan Robert Pattinson. Stewart yang sebelumnya  ketahuan "bermain api" dengan seorang sutradara Hollywood, Rupert Sanders, terlihat mengenakan kemeja milik Pattinson saat memasuki Bandara LAX, Rabu (5/9) kemarin.

Kristen terlihat memasuki Bandara LAX seorang diri. Ia tampil santai mengenakan celana jeans dan sepatu boots kulit serta membawa jaket kulit coklat kesayangannya. Namun yang menarik dari penampilan Stewart adalah kemeja yang ia kenakan saat itu.

Stewart terlihat mengenakan kemeja putih longgar bertuliskan "IRIE". Kemeja itu sama dengan yang dikenakan Rob pada 19 Juli tahun lalu.

Bukan hanya itu, pemeran Bella Swan di serial Twilight ini juga terlihat mengenakan cincin emas yang dikabarkan merupakan hadiah dari Rob Patt.

Aktris 22 tahun itu akan berangkat ke Toronto International Film Festival 2012 untuk mempromosikan film terbarunya "On the Road". Pemutaran perdana film itu akan dilakukan pada Kamis (6/9) malam waktu setempat, dan Stewart akan berjalan di prosesi "Red Carpet". Ini akan menjadi penampilan resmi pertama Stewart di depan publik pasca-skandal.

Kristen sebelumnya telah mengutarakan kekhawatiran bahwa masalah pribadinya memberi pengaruh pada kritikus dalam menilai film. "Dia benar-benar berharap para kritikus bersikap baik padanya dan tidak mengaitkan film dengan kehidupan pribadinya," kata seorang sumber.

Tidak hanya para kritikus, Kristen Stewart juga mengkhawatirkan pada wartawan yang akan memberondongnya dengan pertanyaan terkait skandalnya dengan Sanders.

"Meski media telah diperingatkan untuk tidak menanyakan hal itu, namun tetap saja Stewart mencemaskan premiere film itu," lanjut sumber.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement