Ahad 02 Sep 2012 19:20 WIB

Konser Tunggal 'Cinta Beta' Glen Fredly Dijubeli Fans

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Glen Fredly
Foto: republika
Glen Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, SENAYAN--Ratusan fans Glen Fredly, mulai memadati lokasi konser tunggal penyanyi asal Ambon tersebut di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, (2/9) malam. Para penonton rela mengantre lama demi mendapatkan tempat strategis untuk melihat konser itu.

Meski Glen sudah sering menggelar konser, namun animo masyarakat masih tetap tinggi terhadap penampilan musisi asal Maluku itu. Suara khas serta lagu-lagunya yang romantis menjadi dayat pikat tersendiri di hati para penikmat musik Indonesia.

''Tiap kali Glen konser, saya selalu nonton. Saya suka semua lagunya terutama Januari,'' kata Judi, (22 tahun).

Judi mengaku rela datang jauh-jauh dari Pondok Gede, Jakarta Timur demi menonton konser. Apalagi, menurut dia, Glen juga sudah jarang tampil di televisi. ''Ini jadi pelepas rindu atas penampilan Glen di TV. Apalagi, teman-teman kantor juga pada suka. Jadi bisa sekalian refreshing bareng teman,'' kata dia.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Felix, (28). Pria ini rela datang jauh-jauh dari Tangerang demi nonton Glen. ''Saya baru ketiga kalinya nonton konser Glen. Musiknya asyik,'' kata Felix.

Felix menyarankan tiket konsernya kalau bisa ditukarnya sehari sebelum konser. ''Kalau konser-konser lainnya biasanya penukaran tiketnya sehari sebelum. Jangan kayal gini. Antrenya jadi dua kali, antre penukaran karcis dan antre di pintu masuk,'' tambah Felix.

Konser Glen Fredly akan menjadi momen untuk memuaskan para penggemar Jong Ambon ini setelah jarang tampil di layar kaca. Konser bertajuk “CINTA BETA” akan menyuguhkan kisah perjalanan karirnya selama 17 tahun di Indonesia. Dalam kesempatan itu pula, Glenn akan memperkenalkan seni budaya dan keindahan dari tanah kelahirannya, Ambon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement