Selasa 28 Aug 2012 22:21 WIB

Rudi Soedjarwo 'Garap' Lima Gadis Cantik

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Sutradara film
Foto: Antara Foto
Sutradara film "9 Naga" Rudy Soedjarwo memberi sambutan setelah menerima penghargaan sebagai Sutradara Indonesia Terbaik dalam Kompetisi Film Cerita Panjang Indonesia pada malam penutupan Jakarta International Film Festival 2006 di Jakarta, Minggu (17/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai menggali potensi anak-anak lewat film 5 Elang dan Garuda di Dadaku 2 tahun lalu, sutradara kawakan Indonesia, Rudi Soedjarwo kembali dengan film terbarunya. Berbeda dengan dua film terakhirnya, kali ini Rudi menggali potensi lima gadis cantik pemenang Clear Hair Model 2012.

Kelima gadis cantik itu adalah Rechelle R.Rumawas, P.M Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwansyah, dan Taskya Giantri Namya.

Selain lima wajah baru itu, sutradara 'Ada Apa dengan Cinta' ini juga menggaet Sandra Dewi sebagai salah seorang pemeran pendukung.

"Film ini bertema cinta dan persahabatan lima perempuan. Sebuah tantangan baru bagi saya, karena kelima pemeran utama merupakan orang baru dalam dunia akting," ujar Rudi usai jumpa pers pengumuman lima pemenang Clear Hair Model 2012, Selasa (28/8).

Rudi sebelumnya pernah mengatakan jika Indonesia tengah mengalami krisis pemain, karena pemain yang mengisi film Indonesia itu-itu saja. Maka ketika mendapat kesempatan menggali potensi lima pemain baru, Rudi mengaku semangat.

Menurutnya, pemain baru selalu memberi enerji dan semangat yang luar biasa. "Tantangan dari film ini adalah membangkitkan kepercayaan diri kelima pemain baru tersebut," kata Rudi.

Senada dengan Rudi, Sandra Dewi juga mengaku antusias bisa bekerja sama dengan sejumlah bintang baru. Melalui film ini, Sandra juga ingin menyampaikan pada para wanita di Indonesia untuk lebih dapat menjaga mahkotanya yakni rambut.

"Semoga film ini bisa diterima masyarakat dan menginspirasi banyak wanita," kata Sandra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement